In need of $105 to pay my phone bill, i have been out of work for a month now because of i had surgery, and need my phone to get to doctors appointments easier. Any amount helps, any extra will go twoards food 🙏
Anda yakin ingin membatalkan pertemanan?
Yakin ingin menghapus anggota ini dari keluarga Anda?
Anda telah mencolek Aidanw12q
Anggota baru berhasil ditambahkan ke daftar keluarga Anda!
Komentar berhasil dilaporkan.
Pos berhasil ditambahkan ke linimasa Anda!
Anda telah mencapai batas 5000 teman!
Kesalahan ukuran file: File melebihi batas yang diizinkan (9 GB) dan tidak dapat diunggah.
Video Anda sedang diproses, Kami akan memberi tahu Anda jika sudah siap untuk dilihat.
Tidak dapat mengunggah file: Jenis file ini tidak didukung.
Kami telah mendeteksi beberapa konten dewasa pada gambar yang Anda unggah, oleh karena itu kami telah menolak proses unggahan Anda.
Untuk mengunggah file gambar, video, dan audio, Anda harus meningkatkan ke anggota pro. Upgrade ke yang lebih baik
Untuk menjual konten dan postingan Anda, mulailah dengan membuat beberapa paket. Monetisasi
Download our app for a faster, smoother experience with notifications and more!
Aidan Wilkinson
Hapus Komentar